Monday, November 11, 2013

Server Pulsa Murah Metro Lampung

Selamat datang di 

bisnis pulsa Metro lampung

Siupi-Server Pulsa Murah | Siupi Corporation.

Hallo sobat pulsa di kota Metro Lampung  dan sekitarnya Lampung Barat,Lampung Selatan,Lampung Tengah,Lampung Utara,Tanggamus,Tulang Bawang,Bandar Lampung,Waykanan,Lampung Timur,Pesawaran,Pringsewu,Mesuji,Tulang Bawang Barat dan Pesisir Barat saya yakin hampir setiap orang didaerah sobat mempunyai hanphone semua dan mau tidak mau  mereka membutuhkan yang namanya pulsa untuk keperluan setiap hari minimal jika mereka tidak mengisinya,hanphone tidak bisa digunakan alias habis masa aktif dan parahnya lagi jika tidak di isi ulang terus menerus akan hangus  kelewat masa tenggang sehingga tidak bisa diisi ulang lai apalagi dipakai ya kan? 

Nah Siupi-Server Pulsa Murah | Siupi Corporation  yang berasal dari Bandung Jawa Barat menawarkan kepada sobat semua nih,untuk apa? Untuk menjadi Agen/Mitra pengisian pulsa Elektrik bukan Voucher Pulsa Fisik lhooh.Sekarang kan Jamanya serba praktis gak ribet makanya pakai isi ulang elektrik aja lebih efektif dan efisien...ceilee kaya ngerti aja artinya.“Hari Gini Gak Jaman Main Fisik”

Cara bergabung bagaimana?gampang saja tinggal ketik SMS.


Setelah SMS dikirm nanti sobat mendapat sms balasan mengenai nomor ID keanggotaan(nomor identitas) dan Nomor PIN untuk transaksi,simpan dan catat ya sebelum sms nya dihapus krena diperlukan lagi loh nantinya.
Tenang aja sobat bisa memakai nomor kartu apa aja  kok untuk mendaftar seperti Indosat,Telkomsel,Three,Axis,Smartfren,bahkan CDMA Esia dan Flexi juga bisa loh (walaupun kita kurang menyarankan).

Apa keuntunganya jika bergabung bersama Siupi-Server Pulsa Murah | Siupi Corporation?

1.Sobat hanya dengan satu nomor hp yang didaftarkan tadi bisa mengisi ulang pulsa ke nomor sendiri,Bapak,Ibu,adik,kakak teman,tetangga pokoknya ke semua orang dan semua jenis operator apapun.
2.Sobat bisa membuka Konter pulsa deh untuk mencari penghasilan tambahan,,,eeiit,jangan koment dulu…tanpa buka konterpun bisa kok sobat menjalankan bisnis pulsa ini alias “konter pulsa berjalan”.
3.Nah sekarang kan lagi lamanya listrik pakai pulsa tuh,di Siupi-Server Pulsa Murah|Siupi Corporation juga menyediakan kok pulsa listrik/Token PLN. 
4.Isi saldo Deposit gimana kita kan jauh???Jaman sekarang kok bingung,tenang kita sediakan 4 bank sebagai pengiriman uang jika sobat membeli saldo yaitu BRI,BNI,BCA dan Mandiri,semua bank sudah system tiket loh jadi saldo pulsa automatic masuk tanpa konfirmasi kecuali kondisi gannguan internet banking nya ya.
Sebenarnya sih masih banyak loh keuntungan dan kemudahan bisnis pulsa bersama kita nih ,karena sudah malam dan capek kita cukupkan dulu ya,nanti kita sambung kembali.
Selamat Bergabung.

Server Pulsa Murah Metro Lampung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agen Pulsa Murah

0 comments:

Post a Comment